Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group dan Sawit Sumbermas Sarana Turut Meriahkan Pawai Nasi Adab

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 Oktober 2018 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Karyawan dan manajemen Citra Borneo Indah (CBI) Group dan PT. Sawit Sumber Mas Sarana Tbk (SSMS) turut memeriahkan Pawai Nasi Adab untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Selain menampilkan Marching Band SMP dan SMK Sumber Mas Sarana Yayasan Abdul Rasyid AS sekolah yang berada di lingkungan kebun, jajaran manajemen dan karyawan CBI Group juga dengan antusias menggoyangkan kembang sarai warna warni yang dibawa barisan tersebut.

Koordinator Pawai Nasi Adab CBI Group dan yang merupakan Departement Head HR CBI Group Rahmadsyah mengatakan, keikutsertaan pihaknya dalam kegiatan Pawai Nasi Adab ini merupakan wujud kebanggaan dan kebahagiaan keluarga besar CBI Group dalam peringatan HUT ke-59 Kotawaringin Barat

"Karena kami semua adalah bagian dari masyarakat Kobar. Tentunya dengan keberadaan perusahaan kami di Kabupaten Kobar,  juga ikut serta membangun daerah, baik dari segi pendidikan, peningkatan SDM, dan beberapa fasilitas dalam semangat kemitraan," jelas Rahmadsyah, Kamis (4/10/2018). (YUDA/B-6)

Berita Terbaru