Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Panamas Kedatangan Mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kelurahan Panamas sebagai salah satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas kedatangan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin yang menjalani program Kuliah Kerja Nyata (KKN) hingga Desember nanti.

Lurah Panamas, Slamet Riyadi menyambut baik dan berterima kasih kepada UIN Antasari Banjarmasin yang telah menempatkan mahasiswanya untuk melaksanakan Program Kerja KKN di Kelurahan Panamas.

"Kami sangat menyambut baik, semoga bisa saling bekerjasama di kelurahan Panamas ini," ucap Slamet Riyadi, Kamis (4/10/2018).

Adapun sebanyak lima orang mahasiswa yang ditempatkan di Kelurahan Panamas diketuai oleh Muhammad Mulyadi. Rekan-reknanya yaitu Rezky Rahmarani Nurdin, Nova Clara Scorpia, Rini, dan Dewi Apriliani, dengan supervisor Siti Faridah.

Program KKN yang akan dilaksanakan para mahasiswa sebanyak tiga program yaitu Bidang Keagamaan, Bidang Umum Lintas Sektoral dan Bidang Administrasi Desa atau Kelurahan. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru