Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Demi Prestasi Sepak Bola Pulang Pisau, Kepala Kejaksaan Inisiasi Coaching Clinic

  • Oleh James Donny
  • 04 Oktober 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Demi prestasi Kabupaten Pulang Pisau,  di sela-sela tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau,  Triono Rahyudi menginisiasi kegiatan coaching clinic bagi para pelatih dan anak-anak penggemar olahraga sepak bola di Pulang Pisau.

Ratusan pelajar dari 14 sekolah tingkat SD, SMP dan SLTA di Kabupaten Pulang Pisau begitu antusias mengikuti coaching clinic yang dipimpin langsung Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Kamis (4/10/2018).

"Keinginan saya untuk mendorong atmosfer sepakbola di Pulang Pisau  agar Pulang Pisau dapat berprestasi pada olahraga sepak bola," harap Triono.

Keinginan orang nomor satu di lingkungan Adhyaksa Pulang Pisau ini mendapat respon hangat dari Ketua KONI dan Ketua PSSI Pulang Pisau.

Ketua PSSI Kabupaten Pulang Pisau Moh Insyafi memberikan aspresiasi tinggi kepada Kajari Pulang Pisau Triono Rahyudi yang telah menginisiasi kegiatan coaching clinic tersebut.

"Ini kesempatan yang sangat mahal, dan harapan kita dapat dimanfaatkan dengan baik para pelatih lokal dan para peserta yang mengikuti coaching clinic ini," harapnya. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru