Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Kalteng Putra Hadapi PSIM Yogyakarta di Tuah Pahoe

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Oktober 2018 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Skuad Kalteng Putra kembali melakoni laga kandang pada lanjutan Liga 2 Indonesia. Lawan kali ini adalah PSIM Yogyakarta. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (5/10/2018). 

Tim tamu sudah tiba di Kota Cantik--sebutan Kota Palangka Raya--dan sudah menjajal lapangan yang menjadi markas Kalteng Putra. 

Pelatih PSIM Yogyakarta Bona Simanjuntak mengatakan, ada 18 pemain yang dibawa untuk menghadapi tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Ia menuturkan, akan berupaya menampilkan permainan apik dan enak ditonton di hadapan masyarakat Kalteng. 

"Dengan sisa tiga laga kami akan berusaha menampilkan permainan menarik yang indah dan bisa menghibur semua pecinta sepak bola, terutama masyarakat Kalteng," kata Bona, Kamis (4/10/2018).

Ia menambahkan, laga besok sepertinya akan menguji mental para punggawanya. Sebab Kalteng Putra diisi sejumlah pemain senior bahkan ada di antaranya yang pernah malang melintang di Liga 1. 

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi, mengatakan bahwa anak didiknya dipastikan siap bertanding. Targetnya adalah meraih poin penuh. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru