Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unyir Diperkirakan Tenggelam Selama 12 Jam

  • 04 Oktober 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Dari hasil identifikasi dan visum sementara, korban M Zaidi alias Unyir diperkirakan tenggelam di Sungai Mentaya, Kota Sampit, Kabupaten Kotim, kurang lebih 12 jam sebelum ditemukan.

"Dari kondisi pembengkakan di tubuh korban yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, diperkirakan sudah tenggelam selama 12 jam," ungkap Kepala Kamar Jenazah RSUD dr Murjani, Sampit, Kastro, Kamis (4/10/2018).

Namun, tim medis yang melakukan visum tidak menemukan tanda atau bekas pemukulan atau trauma benda tumpul di tubuh korban. Hal itu disebabkan jasad korban telah membengkak dan membusuk.

"Visumnya kami lakukan pada sore hari. Kami tidak bisa memastikan ada atau tidaknya trauma benda tumpul. Kami kesulitan memvisumnya. Selain proses pembengkakan, jasad korban juga sudah membusuk," sebut Kastro.

Setelah proses visum selesai, jasad korban dibawa dan akan di semayamkan di kampung halamannya, Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru