Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftar CPNS di Gunung Mas Diminta Persiapkan Diri dengan Matang

  • 05 Oktober 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Gumer, mengingatkan masyarakat yang mendaftarkan diri menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018, supaya melakukan persiapan matang. Agar nanti bisa lulus dan mengabdi di Kabupaten Gumas.

"Mulai saat ini para pendaftar CPNS harus belajar dan mempersiapkan diri dengan baik dan memahami tata cara mengikuti tes CPNS," pesan Gumer, Jumat (5/10/2018).

Berdasarkan informasi yang dirinya terima, tes CPNS 2018 menggunakan sistem CAT (computer assisted test). Sistem tersebut benar-benar menguji kemampuan ilmu pengetahuan dan wawasan para peserta tes CPNS. 

"Tentu kita sangat mengharapkan putra dan putri Kabupaten Gunung Mas dapat lulus tes CPNS. Sehingga bisa mengabdi di daerah ini," cetus politisi PDIP ini.

Di pihak lain, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunung Mas, Lurand, menyampaikan kuota CPNS tahun ini sebanyak 148 formasi. Terdiri dari tenaga kesehatan 61 formasi dan guru 87 formasi. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru