Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Golkar Katingan Gelar Pendidikan dan Pembekalan Legislatif

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Oktober 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Katingan menggelar acara pendidikan politik dan pembekalan calon anggota legislatif pemilu 2019 di kantor partai belambang pohon beringin Jalan Trans Kalimantan depan Taman Hijau Kasongan, Sabtu (6/10/2018).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Katingan, Alfujiansyah mengatakan, acara pendidikan politik dan pembekalan calon anggota legislatif untuk pemilu 2019, itu dihadiri semua calon anggota legislatif daei tiga daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

"Acara pendidikan politik dan pembekalan calon anggota legislatif ini dihadiri semua calon anggota DPRD Kabupaten Katingan dari tiga dapil yang ada," ujar Alfujiansyah.

Menurut Alfujiansyah yang saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD Katingan ini, tema dalam kegiatan pendidikan politik dan pembekalan calon anggota legislatif ini, yaitu 'Suara Rakyat, Suara Golkar',

Sementara sub temanya yakni, 'Rapatkan Barisan dan Rebut Simpati Masyarakat Untuk Kebangkitan dan Kejayaan Partai Golkar pada pemilu 2019'.(ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru