Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saksi Bertambah Terkait Kasus Penemuan Mayat

  • 06 Oktober 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur tengah melakukan penyelidikan terkait temuan jasad M Zaidi alias Unyir yang mengapung di sungai Mentaya, Sampit. Hingga kini total saksi yang diperiksa bertambah dua orang.

"Jika sebelumnya ada lima orang saksi yang sudah dimintai keterangan oleh Satreskrim Polres Kotim. Kini bertambah dua orang, jadi totalnya ada tujuh orang saksi," ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Sabtu (6/10/2018).

Saksi yang diperiksa mulai dari teman, warga sekitar hingga bos korban. Selain memeriksa para saksi, aparat juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap kasus penemuan jasad bugil yang sempat membuat heboh warga Kotim, khususnya warga yang bermukim dibantaran sungai Mentaya, Jalan Iskandar, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang.

"Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. Pemeriksaan saksi dan juga olah TKP sudah dilaksanakan. Jasad korban pun sudah diotopsi namun hasilnya belum keluar," terang Kapolres Kotim.

Otopsi dilakukan lantaran jasad korban sudah tidak bisa dilakukan visum. Hal itu karena adanya pembengkakkan dan pembusukkan di jasad pria berumur 27 tahun itu. Hasil dari otopsi nantinya diharapkan dapat membantu petugas dalam menyelidiki kasus ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru