Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Imbau Pengelolaan Keuangan Pemkab Sukamara Proporsional dan Profesional

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Oktober 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukamara Stanley Yos Bukara mengimbau dalam pengelolaan keuangan Pemkab setempat dilakukan secara proporsional dan profesional sehingga terhindar dari tindak pindana korupsi.

"Untuk para pejabat pemerintahan baik dari pejabat Kepala Desa hingga Bupati sangat diharapkan mengutamakan pengelolaan keuangan daerah dengan proporsional dan profesinoal serta menghindari tindak pidana korupsi," ucap Stanley Yos Bukara, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Stanley, apabila ada pejabat yang terlibat dalam tindak pidana korupsi maka pihaknya memastikan akan memproses sesuai aturan yang berlaku.

"Kejaksaan tidak akan tebang pilih, dalam ranah pemberantasan tindak pidana korupsi," Tegasnya.

Stanley melanjutkan, untuk menciptakan wilayah yang bersih dari kasus korupsi, Kejaksaan terus maju dan akan memberikan pengawalan terhadap proyek-proyek besar.

"Kita tidak akan hilang fokus pada tindakan hukum terutama para ASN yang coba coba melakukan atau berniat merugikan keuangan negara akan di tindak sesuai prosedur yang berlaku," tutur Stanley Yos Bukhara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru