Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah 2 Polwan Pemberani Penerjun Payung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Oktober 2018 - 05:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Nyali dua anggota polisi wanita (Polwan) Polda Kalteng dalam aksi terjun payung cukup besar. Kemampuannya tidak kalah hebatnya dengan polisi laki-laki dan TNI yang turut serta terjun bebas dengan ketinggian 7.000 kaki.

Aksi spektakuler itu ditampilkan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-73 TNI pada Jumat (5/10/2018). Mereka mendarat dengan selamat di halaman Polda Kalteng yang menjadi pusat peringatan hari jadi tersebut.

Lantas, siapa dua Polwan pemberani itu?

Brigadir Yeni Dwi Hermila (31) dan Briptu Nur Fauzianwari Putri (22) itulah orangnya. Tidak disangka, keduanya ternyata bertugas sebagai pasukan elit, Brimob Polda Kalteng. Yeni di bagian Gegana sedangkan Nur pada kesatuan Den A Pelopor.

Tak ayal, banyak anggota lainnya yang mengabadikan momen foto bersama begitu mereka mendarat. “Untuk kegiatan ini, latihannya cuma sekali,” kata Yeni.

“Rasanya senang dan bangga bisa memeriahkan HUT TNI,” imbuhnya.

Selain memiliki rasa bangga, di hati kecil mereka sebenarnya juga tersimpan perasaan khawatir. “Sebagai manusia normal, perasaan takut ya ada. Normal kan. Namun, berkat doa semuanya berjalan lancar,” timpal Briptu Nur Putri. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru