Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Buka Layanan Konsultasi Tanaman Sawit Gratis Bagi Pengunjung Kobar Expo 2018

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Oktober 2018 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bagi masyarakat umum yang memiliki kebun dan ingin berkonsultasi masalah yang dialaminya dalam berkebun kelapa sawit, kini ada kesempatan bagus yang ditawarkan oleh Citra Borneo Indah (CBI) Group.

Pasalnya, dalam gelaran Kobar Expo 2018 di Pangkalan Bun Park, 6-13 Oktober 2018 stan CBI Group membuka layanan konsultasi seputar tanaman kelapa sawit atau klinik sawit secara gratis.

Head of Research Sulung Research Station (SRS) Fizrul Indra Lubis, Minggu (7/10/2018) menjelaskan tahun ini pihaknya sengaja membuka stan dalam wadah CBI Group, lantaran di stand ini juga menampilkan beberapa perusahaan lain yang berada di bawah group perusahaan milik Haji Abdul Rasyid AS yang merupakan pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

"Dalam stan CBI Group ini diisi oleh PT Sawit Sumber Mas Sarana Tbk (SSMS), PT Surya Borneo Industri (SBI), Sulung Ranch dan Sulung Research Station (SRS)," ujarnya.

Jadi masyarakat yang bermaksud konsultasi mengenai masalah tanaman sawit atau lainnya bisa segera dilayani oleh dirinya dan stafnya yang bertugas.

"Kita juga menampilkan beragam produk turunan dari minyak sawit hasil prosuksi downstream PT SBI di Tempenek, jasa riset dari SRS serta produk sapi dari Sulung Ranch," jelasnya. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru