Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Mentaya Hulu Jaga Kekompakan Warga melalui Olahraga

  • Oleh Naco
  • 07 Oktober 2018 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kekompakan warga merupakan hal utama dalam menjaga solidaritas, kerukunan, dan situasi kamtibmas. Banyak cara yang bisa diambil untuk meningkatkan kekompakan ini.

Seperti yang dilakukan Polsek Mentaya Hulu, yang menjaga kekompakan warga melalui olahraga bertajuk Kapolsek Cup.

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno mengatakan kegiatan olahraga itu dipusatkan di GOR Serbaguna Kuala Kuayan, dan merupakan turnamen bulutangkis

Turnamen Kapolsek Cup I 2018 ini baru pertama kali digelar di Kecamatan Mentaya Hulu, dan mendapat sambutan meriah dari warga.

"Ini akan jadi agenda rutin kita setiap tahunnya. Dengan olahraga kita menjaga soliditas dan kerukunan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," kata Iptu Ratno mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Minggu (7/10/2018).

Kapolsek Mentaya Hulu menegaskan akan selalu mendukung penuh kegiatan yang bersifat positif, agar remaja terhindar dari perbuatan negatif.

Pada kesempatan itu, Ratno juga menyampaikan pesan kambtibmas agar seluruh elemen masyarakat merapatkan barisan, dalamr angka menghadapi Pemilu 2019.

Turnamen itu diikuti 126 peserta yang terbagi menjadi 21 tim. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Plt Camat Mentaya Hulu, Danramil 1015-13 Mentaya Hulu, Kepala Puskesmas Kuala Kuayan beserta staf, UPTD Disdik Mentaya hulu, serta manajemen PBS sekitar.(NACO/B-11)

Berita Terbaru