Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Tutup Turnamen Bupati Cup Open 2018

  • Oleh Ramadani
  • 07 Oktober 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menutup Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Open 2018, Minggu (7/10).

Turnamen yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Panglima Batur, Kota Muara Teweh, itu memperebutkan total hadiah Rp29 juta.

Wakil Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara turnamen.

"Semoga kejuaraan ini menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan insan bulu tangkis Barito Utara, khususnya untuk meraih prestasi yang terbaik," katanya.

Menurut dia, salah satu pelajaran yang bisa dipetik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olahraga bulu tangkis, ialah siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi maksimal.

“Atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara,” ucapnya.

Sementara itu, panitia pelaksana Bupati Cup Open 2018, Malik Muliawan, menyampaikan ucapan terima kasih pada atlet dari luar Barito Utara, seperti dari Kabupaten Murung Raya, Kota Banjarmasin, dan Kabupaten Kapuas yang telah ikut ambil bagian.

"Kami sangat berterima kasih sekali atas keikutsertaan para atlet dari luar daerah," ujar Malik Muliawan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru