Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengcab Perbakin Sukamara Kirim 12 Atlet ke Porprov di Muara Teweh

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Oktober 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Pengurus Cabang Persatuan Penembak Indonesia (Pengcab Perbakin) Sukamara mengirim 12 atlet ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Sebelum berangkat, ke-12 atlet itu terus melakukan berbagai persiapan.

"Atlet yang akan diikutkan dalam kegiatan Porprov nanti terdiri dari  8 putra dan 4 putri. Sehingga total ada 12 atlet yang disiapkan untuk bertanding," ungkap Ketua Pengcab Perbakin Sukamara Jainuddin, Minggu (7/10/2018).

Meski penembak asal Sukamara baru pertama kali ikut dalam dalam Porprov, Jainuddin tetap mematok target tinggi yakni meraih 2 mendali emas.

"Dari 12 atlet yang kita ikutkan ini Perbakin menargetkan 2 medali emas bisa diraih, meski ajang ini untuk pertama kali diikuti," katanya.

Sebelumnya, Ketua KONI Sukamara Muhmmad Yamin mengatakan bahwa pihaknya optmistis Perbakin mampu merealisasikan target yang dipatok.

"Kami yakin dengan semangat luar biasa ini, target emas yang telah disepakati pada Porprov nanti, Perbakin akan menyumbangkan 2 emas," ucap Muhammad Yamin. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru