Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Barat Siap Gelar Wonderful Sail of Tanjung Puting 2020

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Oktober 2018 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ada kabar menggembirakan dari Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah. Kabupaten Kobar akan menjadi lokasi utama rally kapal yacht pada 2020.

"Hal tersebut disampaikan pihak Kementerian Pariwisata (Kemenpar)  pada saya dan Ketua Tim Percepatan Kalteng Berkah Laksamana (Purn) Marsetio dalam sebuah audiensi," jelas Bupati Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah dalam acara penyambutan peserta rally yacht  Wonderful Sail of  Indonesia (WSI) di salah satu lokasi persinggahannya yaitu pelabuhan wisata Kecamatan Kumai, Senin (8/10/2018). 

Saat itu, lanjut bupati, pihak Kemenpar, menanyakan apakah Kabupaten Kobar siap dijadikan destinasi utama rally kapal yacht tahun 2020 dan Bupati mengiyakan.

"Ada beberapa nama yang direncanakan terkait gelaran tersebut. Namun kemungkinan namanya adalah Wonderful Sail of Tanjung Puting. Karena Tanjung Puting merupakan taman nasional dab destinasi wistata di Kabupaten Kobar yang sudah terkenal dilingkup internasional," jelas Bupati. (YD/m)

Berita Terbaru