Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Bakar Rumah Keponakannya Karena Istri Dibawa Pergi

  • Oleh Naco
  • 08 Oktober 2018 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ar (29) membakar rumah Lihai karena sudah terbakar api cemburu hingga nekat membakar rumah Lihai, sang keponakannya tersebut.

Terlebih saat istrinya berinisial SS dianggap menjalin hubungan terlarang dengan korban. Tidak hanya itu ia juga pernah melihat istrinya dibawa pergi dini hari baru diantar.

"Saya sudah beberapa kali memergoki istri saya itu dengan korban, bahkan malam-malam," kata tersangka, Senin (8/10/2018) saat pelimpahan berkas tahap II di Kejari Kotim.

Warga Desa Tumbang Getas, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotim itu perbuatan melakukan perbuatannya pada Selasa (31/7/2018) di Desa Tawai Hara, Kecamatan Buki Santuai.

Barawal saat tersangka mengendarai sepeda motor jenis Honda Blade menuju ke rumah korban ia mendobrak pintu rumah korban dalam keadaan terkunci.

Melihat itu istri Lihai pergi menyelamatkan diti. Pria yang sudah tersulut emosi itu menyiram bensin ke penggilingan padi milik korban dan membakarnya. 

Akibat kejadian itu rumah korban itu terbakar yang lokasinya berdampingan dengan penggilingan padi tersebut. Tidak terima korban melaporkannya.

Pada Sabtu (11/8/2018) ia diamankan oleh Polsek Mentaya Hulu. "Sejak istri saya berhubungan dengan dia perilakunya memang lain, dari situ saya curiga," ucap tersangka.

Lantaran tidak juga mengakhiri hubungannya tersangka memilih membakar rumah korban. "Sejak saya ditahan istri juga tidak pernah membesuk, saya juga tidak tahu di mana dia sekarang, anak masih dengannya," pungkasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru