Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Mangkahai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Oktober 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kepolisian resor (Polres) Kapuas menyerahkan tali asih atau bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan sekitar 10 buah rumah di Desa Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat beberapa hari lalu.

Penyerahan bantuan dipimpin oleh Kabag Ops AKP Iqbal Sengaji mewakili Plt Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji didampingi Kasat Binmas, Ahmad Supian bersama anggota lainnya, Senin (8/10/2018).

"Dari Polres Kapuas memberikan tali asih dan paket sembako, paket pakaian layak pakai dan lainnya kepada korban kebakaran, semoga bisa meringankan beban mereka," ungkap AKP Iqbal Sengaji kepada wartawan, Senin (8/10/2018).

Lebih lanjut, perwira yang baru dipromosikan sebagai Kabag Ops di Polres Kapuas ini mengatakan, pihaknya juga memberikan dukungan moril terhadap korban kebakaran di Desa Saka Mangkahai. "Termasuk juga memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah agar tetap semangat," katanya.

Selain itu, berkaitan dengan penyebab kebakaran, Polres Kapuas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan sebabnya. "Kemarin, kami sudah koordinasi dengan Kasat Reskrim dan sudah juga dengan Tim Labfor Surabaya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru