Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Berikan Bantuan Meja dan Kursi Belajar SDN Natai Baru 1

  • Oleh Ediya Moralia
  • 08 Oktober 2018 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Natai Baru 1  di Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat mendapatkan bantuan 20 set meja dan kursi belajar dari PT Kalimantan Sawit Abadi (KSA), perusahaan dalam grup PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS).

Kepala Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Kharis Nuryanto menyerahkan bantuan itu kepada Kepala Sekolah SDN 1 Natai Baru Arkham, di halaman sekolah tersebut, Senin (8/10/2018).

bantu
Bantuan dari PT Sawit Sumbermas Sarana TBK untuk SDN Natai Baru 1

 

“Perhatian perusahaan kepada pendidikan di Desa Natai Baru menjadi prioritas utama. Ini merupakan kesepakatan warga Desa Natai Baru dalam kegiatan Fokus Grup Discussion (FGD) dengan pihak CSR perusahaan sebelumnya dengan melibatkan seluruh stakeholder desa.  FGD  menghasilkan kesimpulan bahwa program pendidikan menjadi prioritas utama di Desa Natai Baru,” kata  Kharis Nuryanto.

Pemberian bantuan ini mendapat sambutan hangat dari para siswa, dewan guru dan kepala sekolah SDN 1 Natai Baru. Mereka menyambut gembira dan penuh rasa syukur atas bantuan yang diberikan  perusahaan.

“Bantuan meja dan kursi saat ini sangat dibutuhkan karena beberapa meja dan kursi belajar sudah tidak layak lagi digunakan,” kata Arkham. (m)

Berita Terbaru