Tim Polda Geledah Rumah Mantan Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Oktober 2018 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah penyidik Tipikor Direktorat Reskrim Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalteng mendatangi kediaman Ahmad Yantenglie, Bupati Katingan periode 2013-2017 di Jalan Pahlawan Rt13 Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Selasa (9/10/2018) pagi.

Anggota Polda Kalteng yang mendatangi kediaman mantan orang nomor satu di Katingan ini berangkat dari Mapolda Kalteng menggunakan tiga buah kendaraan roda empat, dua jenis Hilux dan satu lagi jenis Inova.

Pantauan borneonews.co.id saat tiba di depan rumah Ahmad Yantenglie, sejumlah penyidik Ditreskrimsus Polda Kalteng langsung membuka pagar rumah untuk kemudian masuk ke halaman belakang rumah mewah berkonstruksi beton itu.

Tak lama kemudian datang sejumlah anggota Polsek Kaingan Hilir termasuk pejabat sementara (PS) Kapolsek Katingan Hilir Ipda Wijianto.

Lainnya, sejumlah anggota Polres Katingan juga ikut mendatangi kediaman Ahmad Yantenglie.

Kedatangan penyidik Polda Kalteng di kediaman Ahmad Yantenglie untuk menyita sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan kasus yang menerpa Ahmad Yantenglie, yakni dugaan hilangnya uang APBD Katingan senilai Rp35 miliar. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru