Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab dengan Baik

  • 09 Oktober 2018 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas supaya melaksanakan tugas dan kewajiban dengab baik, sesuai aturan yang berlaku. 

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Jangan melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain," kata Arton, Selasa (9/10/2018).

Menurut dia, menjadi ASN maupun honorer merupakan pilihan masing-masing. Bahkan, sebelum memutuskan menjadi ASN mau honorer pasti sudah mengetahui tugas dan kewajiban yang akan dikerjakan. Terkait hal itu, lanjutnya, harus menghargai pilihan yang telah diambil.

"Tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan harus kita laksanakan dengan kemampuan yang dimiliki. Lakukan pelayanan dengan baik untuk masyarakat," pesannya.

Arton mengingatkan kepada semua kepala perangkat daerah supaya aktif mengawasi pagawai di instansi masing-masing. Hal itu untuk memastikan semua pegawai melaksanakan tugas dan tupoksi masing-masing. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru