Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat Jenderal DPR RI Kunjungi DPRD Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Oktober 2018 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Delegasi dari Sekretariat Jendral DPR RI, Senayan, Jakarta berkunjung ke DPRD Kota Palangka Raya untuk mempelajari perihal pelayanan publik.

"Kita datang untuk mengetahui tentang pelayanan publik yang dilaksanakan di jajaran DPRD Kota Palangka Raya. Kita melihat dari praktik-praktik penilaian pelayanan publiknya," kata Dwi Prihartono, Ketua Tim Delegasi, Selasa (9/10/2018).

Menurut Dwi, pihaknya memang melakukan kunjungan dan mempelajari sistem-sistem pelayanan publik, terlebih yang sudah pernah mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak.

"Yang sudah mendapat penghargaan tentu ada unsur kelebihan dari pelayanan mereka, ini yang akan kita tiru, bukan kita tiru tapi kita ambil baiknya dan mungkin akan kita terapkan dalam sekretariat jendral DPR RI," tambahnya.

Selain mengunjungi DPRD Kota Palangka Raya, terang Dwi kepada borneonews, besok pihaknya juga akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Katingan.

Rombongan ini diterima oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) pada DPRD Kota Palangka Raya, Siti Masmah usai jajaran anggota dewan melaksanakan rapat Paripurna DPRD Masa Sidang III Tahun Sidang 2018. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru