Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah 4 Jam Lebih Penyidik Polda Kalteng Geledah Rumah Mantan Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Oktober 2018 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sudah empat jam lebih tim penyidik Polda Kalteng menggeledah rumah kediaman Ahmad Yantenglie, mantan Bupati Katingan, Selasa (9/10/2018).

Lamanya tim penyidik Polda Kalteng yang menggeledah kediaman Ahmad Yantenglie, ini diduga karena banyak aset milik mantan orang nomor satu di Katingan ini yang perlu didata lebih rinci.

Sejak pukul 10.10 Wib pagi menjelang siang tim penyidik Polda Kalteng mendatangi kediaman Ahmad Yantenglie di Jalan Pahlawan Kasongan.

Ahmad Yantenglie turut dibawa tim penyidik untuk menunjukkan aset yang ada di rumah mewah yang selama ini ditinggali Endang Susilawatie.

Belakangan ini Ahmad Yantenglie tinggal di Hampangen, dekat kebun kelapa sawitnya bersama Farida Yeni.

Saat tim penyidik memasuki rumah tersebut, Endang Susilawatie tidak berada di tempat karena sedang dinas luar daerah.

Sementara itu dari pantauan pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Pahlawan Kasongan tampak penasaran dengan adanya sejumlah kendaraan roda empat dan dua serta awak media yang berkumpul  di depan rumah Ahmad Yantenglie Sebagian di antaranya menghentikan laju kendaraannya untuk menanyakan apa gerangan yang terjadi.

Namun sebagian warga lainnya sudah mengetahui melalui media sosial atau media online terkait penggeledahan kediaman Ahmad Yantenglie ini.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru