Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Sambut Baik Pelaksanaan Rapat Kerja Apeksi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Oktober 2018 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyambut baik pelaksanaan rapat kerja ke V wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di wilayah Regional Kalimantan.

"Apapun bentuknya kalau tuan rumahnya Palangka Raya tentu kita sambut baik. Ini kan kegiatan tingkat regional, kalau bisa tingkat nasional lebih bagus lagi. Karena ini akan menjadi keuntungan untuk daerah kita," kata Sigit, Selasa (9/10/2018).

Kota Palangka Raya memang dipilih menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja ke V wilayah V Apeksi di wilayah Regiobal Kalimantan yang digelar pada 9-11 Oktober 2018.

Rapat kerja dengan tema "Strategi Peningkatan Investasi di Kalimantan Berdasarkan Potensi Daerah" ini akan dibuka nanti malam dengan diawali kegiatan gala dinner di rumah jabatan wali kota Palangka Raya, Jalan Diponegoro.

Kegiatan Apeksi ini rencananya akan diisi dengan agenda penanaman pohon, city tour, ladies program dan city expo.

"Kita mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Apeksi regional Kalimantan di Kota Cantik ini. Sebab, apapun kegiatan skala nasional maupun regional Kalimantan, entah itu kegiatan organisasi pemerintahan, seni budaya, perekonomian dan lain sebagainya akan terus didukung dan disupport oleh lembaga legislatif di Palangka Raya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru