Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barito Utara Komitmen Dukung Pembangunan RSUD Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 09 Oktober 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara Roby Cahyadi, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen dan mendukung pelayanan serta pembangunan Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Muara Teweh dari segi pemberitaan.

“Secara organisasi, PWI Kabupaten Barito Utara berkomitmen untuk mendukung pelayanan dan pembangunan RSUD Muara Teweh. Secara organisasi akan memproses wartawan yang melakukan kesalahan dan akan melakukan pembinaan kembali,” ungkapnya saat kegiatan tatap muka dan silaturahim dengan Pemkab Barito Utara serta RSUD Muara Teweh, Selasa (9/10/2018).

Dijelaskan Roby bahwa fungsi organisasi, khususnya PWI adalah membina dan melakukan pengaderan dalam membentuk kemerdekaan pers di Kabupaten Barito Utara.

“Selama ini kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan PWI telah berjalan dengan baik. Hal ini hendaknya dapat terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan. Tanpa terkecuali RSUD Muara Teweh juga hendaknya dapat terus berkoordinasi dengan PWI Barito Utara sehingga jalinan silaurahim serta kerja sama dapat terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota PWI Barito Utara Sunrise, menyarankan pihak RSUD Muara Teweh membentuk divisi humas agar bagian yang dapat dikonfirmasi para wartawan bila ada pemberitaan mengenai mengenai instansi tersebut. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru