Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Konser Slank Meriahkan HUT Kobar, Ribuan Slanker Berkumpul di Lapangan Sampuraga

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Oktober 2018 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walaupun hujan sedikit gerimis, Selasa (9/10/2018) malam, namun tidak menyurutkan semangat Slankers, penggemar band legendaris Indonesia, Slank, memadati Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), untuk menyaksikan konser band papan atas itu.

Kehadiran Slank di Bumi Marunting Batu Aji untuk menggelar konser dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 59 Kabupaten Kobar.

Diperkirakan selain dari Kabupaten Kobar, Slankers tersebut juga datang dari beberapa kabupaten tetangga yaitu Sukamara, Lamandau, Kotawaringin Tiur dan Seruyan. Ada juga yang berasal dari Kalimantan Barat.

"Saya sengaja datang bersama rekan sejak sore. Agar bisa istirahat dulu sebelum menyaksikan konser Slank," ujar Rahmat, salah seorang Slankers asal Kecamatan Pangkalan Banteng.

Dia sangat gembira lantaran Pemkab Kobar menggelar konser band idolanya tersebut.

"Tolong bilangin sama Ibu Bupati, kami sangat berterima kasih, karena Slank ditampilkan dalam kemeriahan peringatan HUT ke 59 Kabupaten Kobar. Mana konsernya gratis. Hebat," ujarnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru