Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

9 Walikota se-Kalimantan Kumpul di Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 10 Oktober 2018 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sembilan walikota seluruh Kalimantan kumpul di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (10/10/2018).

Mereka datang ke Kota Cantik Palangka Raya untuk mengikuti Rapat Kerja Wilayah ke-V Komisariat V Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Hotel Aquaris.

Ke-9 walikota tersebut dari Kota Palangka Raya, Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kota Balikpapan, Kota Samarinda, Kota Bontang, Kota Tarakan, Kota Pontianak, dan Kota Singkawang.

Hanya saja dari sembilan kota ini hanya dihadiri dua walikota, sedangkan tujuh kota lainnya diwakilkan. Yang hadir langsung adalah Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Walikota Samarinda.

Acara Rakerwil ini dibuka oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan dihadiri Pejabat Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng. Sebelum acara Rakerwil ini digelar, pagi tadi pukul 07.00 WIB peserta Ralerwil melakukan penanaman pohon di lokasi Masjid Kecubung Jalan RTA Milono.

Rakerwil ini mengambil tema 'Strategi Peningkatan Investasi di Provinsi Kalimantan Tengah Berdasarkan Potensi Daerah. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru