Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Lepas 20 Taruna SMK 1 Maritim Ikuti BST ke Semarang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Oktober 2018 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Ary Egahni melepas keberangkatan taruna/taruni SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala ke Semarang Provinsi Jawa Tengah, Rabu (10/10/2018). 

Sebanyak 20 peserta akan mengikuti Basic Safety Training (BST) selama 26 hari untuk mendapatkan sertifikat dari Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang.

Acara pelepasan taruna/taruni di Rujab Bupati Kapuas tersebut dihadiri Kasat Polair Polres Kapuas, perwakilan dari Komandan Pos Angkatan Laut, Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran, Kepala SMKN  1 Maritim Kapuas Kuala dan Pengawas SMA/SMK Dinas Pendidikan Kalteng.

Bupati Kapuas dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga kepada peserta yang akan melaksanakan pendidikan, salah satunya mengikuti training di Semarang.

Dirinya berharap kepada peserta didik agar melaksanakan dan mengikuti kegiatan dengan baik sehingga apa yang diajarkan menjadi bekal untuk bekerja atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Ini akan menjadi suatu pegangan atau bahan untuk ke depannya, karena kita bangga mempunyai yang namanya SMK Pelayaran yang ada di Kabupaten Kapuas. Ini sudah tentu harus kita perhatikan sama-sama,” ucap Ben, Rabu (10/10/2018). (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru