Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Beri Motivasi Taruna SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Oktober 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan motivasi terhadap 20 taruna/taruni yang akan mengikuti Basic Safety Training (BST) selama 26 hari untuk mendapatkan sertifikat di Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang.

“Kalian harus semangat, kalian anak muda yang energik, harapan orang tua, harapan bangsa dan negara untuk dipersiapkan menjadi pemimpin di masa depan. Untuk itu harus tetap semangat dan pantang menyerah,” pinta Ben di sela kegiatan pelepasan, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Maritim Badransyah menjelaskan, kegiatan akan dilaksanakan dari 11 Oktober sampai 5 November 2018. Diklat bersifat gratis, yang ditanggung hanya perjalanan ke Semarang dan biaya penginapan.

Kemudian, ia mengungkapkan, tanggal 23 Oktober 2018 akan melaksanakan kembali MoU atau kerja sama dengan Politeknik Pelayaran Semarang. 

“Jadi kegiatan ada tiga yaitu Diklat BST dan AFF, Buku Pelaut, serta penandatanganan MoU antara SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala dan Politeknik Ilmu Pelayaran di Semarang,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru