Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 1.000 Lebih Pelamar CPNS Pulang Pisau Daftar Secara Online

  • Oleh James Donny
  • 10 Oktober 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Ada 1.000 lebih pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Pulang Pisau yang sudah melakukan pendaftaran secara online. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau,  Saripudin, Rabu (10/9/2018).

Para pendaftar antusias setelah ada informasi penerimaan CPNS. Meski penerimaan CPNS di Kabupaten Pulang Pisau hanya untuk tenaga kesehatan dan guru, dengan kuota sebanyak 171. 

Waktu pelaksanaan pendaftaran CPNS, terang Saripudin, diperpanjang oleh pemerintah pusat. "Sebelumnya pendaftaran CPNS 2018 dilakukan pada 26 September-10 Oktober 2018, itu diperpanjang selama lima hari hingga 15 Oktober 2018,"  terang Plt Sekda ini. 

Dengan adanya perpanjangan tersebut,  kata dia, masih ada kesempatan yang tersisa selama lima hari bagi calon pelamar yang belum mendaftar. 

Pendaftaran dilaksanakan secara online dilanjutkan dengan kelengkapan berkas pada saat pendaftaran dilakukan dan dikirimkan melalui kantor pos dengan tujuan Kantor BKPP Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru