Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NU Sukamara Diminta Benahi Struktural Organisasi

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Oktober 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Rahmat Nasution Hamka meminta melalui konferensi cabang III PC Nahdlatul Ulama (NU) Sukamara pengurus dapat melakukan konsolidasi dan pembenahan struktural organisasi agar lebih solid. 

"Ini adalah konsolidadi organiasi, kita ingin mereka membenahi struktural agar lebih solit lagi, dan kegiatannya lebih terprogram," pinta Hamka, Rabu (10/10/2018).

Hamka berharap, bagi kepengurusan baru yang terhentuk nantinya bisa segera menyusun program jangka pendek, selain itu juga dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan NU.

"Kita berharap melalui kepengurusan baru yang nanti terbentuk bisa secepatnya menyusun program kerja jangka pendek, dan kedepan mungkin kita juga bisa membentuk pondok pesantren sebagai pengkaderan generasi muda Nahdlatul Ulama," kata Rahmat Nasution Hamka.

Sebelumnya, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan NU merupakan organiasi yang beroriantasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan dengan tujuan memberi penguat kepada masyarakat khususnya nahdaliyah.

"Ini untuk membangun kualitas hidup lebih sejahtera dan bermartabat sesuai dengan ajaran agama islam ahlussunah wal jamaah," ucap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru