Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Staf Ahli Bidang Hukum Dan Pemerintahan Ditunjuk Jadi Plt Kepala BKD Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Oktober 2018 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Ahmad Zunani resmi ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sukamara.

Penunjukan Ahmad Zunani berkaitan dengan adanya penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Sukamara pada tahun ini.

"Sekarang sudah ada pejabat sebagai pelaksana tugas yang ditunjuk untuk mengisi jabatan di Badan Kepegawaian Daerah Sukamara. Mengingat saat ini ada penerimaan CPNS, sehingga dibutuhkan pejabat yang memang bisa melaksanakan tugas dan fungsinya," ungkap Bupati Sukamara Windu Subagio, Rabu (10/10/2018).

Sebelumnya Plt Kepala BKD dirangkap oleh Sekretaris BKD. Namun karena sudah ada penunjukan plt baru, maka sekretaris dikembalikan dan difokuskan pada jabatanya saat ini. Meningat perlu adanya persiapan dalam menghadapi penerimaan CPNS.

"Untuk plt BKD sebelumnya itu yang menjabat sekretaris, sekarang sekretarisnya kita kembalikan kejabatannya," tutur Windu.

Bupati melanjutkan, penunjukan plt dilakukan terkait adanya kekosongan posisi kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD). "Bila dianggap perlu untuk segera diisi akan dilakukan pengisian jabatan sesuai dengan kebutuhan." (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru