Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya Semangati Atlet Sepakbola Peserta Porprov

  • Oleh Trisno
  • 11 Oktober 2018 - 07:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinnor memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet khususnya cabang sepakbola menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2018.

Di mana Wakil Bupati yang juga ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Mura tersebut datang dan melihat langsung latihan para atlet sepakbola yang memasuki pekan terakhir masa training center.

Kedatangan Wakil Bupati pada lusa lalu di Stadion DR Willy M Yoseph tentu saja mengejutkan para atlet termasuk pelatih mengingat memang tidak ada jadwal sebelumnya.

Ketika itu, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih baik kepada tim pelatih dan para pemain yang selama ini sangat antusias dan semangat melaksanakan kegiatan persiapan.

Dirinya meyakini dengan semangat yang kuat dan mental bertanding yang baik, sepakbola Mura akan mampu bersaing bahhkan meraih prestasi di Porprov nanti.

“Sebagai seorang pemain sepakbola, harus punya mental yang kuat, tidak hanya fisik yang kuat, semangat petarung harus ditanamkan di setiap pertandingan,” tuturnya.

Jangan sampai atlet yang bertanding tanpa semangat dan mental yang lemah, yakin dan percaya terhadap kemampuan dan tetap menjalin kerja sama tim yang baik.

Sementara itu, usai memberikan motivasi, Wakil Bupati juga menyerahkan perangkat pertandingan bagi para atlit, diantaranya sepatu sepakbola dan perlengkapan lain kepada perwakilan pemain yang tentu saja disambut gembira sore itu.

Yang tempat yang sama, manager tim Trisno menyampaikan, saat ini persiapan sudah cukup baik. Latihan selama 3 bulan terlihat memberikan hasil yang baik.

Terlihat dari beberapa uji tanding, tim sepakbola Porprov Mura selalu bermain baik dan memetik kemenangan. “Semoga saja saat Proprov nanti mampu meraih prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Mura,” tuturnya. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru