Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyuplai Sabu ke Karyawan Hotel Ditangkap 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Oktober 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya langsung menyelidiki pengakuan karyawan hotel, Rob (30) yang menyebut, dua paket kecil sabu miliknya itu berasal dari Yad.

Dari hasil penyelidikan itu, Yad alias Ad alias Az (23) akhirnya diringkus. Ia ditangkap di Hotel Melati pada Selasa (9/10/2018) malam. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Kamis (11/10/2018) mengatakan, anggota mulanya melakukan pengintaian gerak-gerik Yad di Jalan Rindang Banua atau yang biasa dikenal dengan sebutan wilayah Puntun. 

Selanjutnya, dengan menggunakan berbagai cara, Yad akhirnya berkenan kembali mengantarkan sabu untuk Rob. Yadi langsung datang ke hotel, tempat Rob bekerja. 

Pada saat it lah, Yad ditangkap. Barang bukti yang ditemukan sebanyak satu paket kecil diduga kuat sabu. Selain Yad, turut diamankan laki-laki yang datang bersamanya yakni berinisial Ib (23).

Peran Ib adalah mengantarkan Yad menggunakan motor karena dijanjikan akan dibelikan minuman bir dan obat terlarang. Sehingga, total yang diamankan dalam kasus ini berjumlah tiga orang. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru