Penyuplai Sabu ke Karyawan Hotel Ditangkap 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Oktober 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya langsung menyelidiki pengakuan karyawan hotel, Robby (30) yang menyebut, dua paket kecil sabu miliknya itu berasal dari Yadi.

Dari hasil penyelidikan itu, Yadi alias Adud alias Aziz (23) akhirnya diringkus. Ia ditangkap di Hotel Melati pada Selasa (9/10/2018) malam. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Kamis (11/10/2018) mengatakan, anggota mulanya melakukan pengintaian gerak-gerik Yadi di Jalan Rindang Banua atau yang biasa dikenal dengan sebutan wilayah Puntun. 

Selanjutnya, dengan menggunakan berbagai cara, Yadi akhirnya berkenan kembali mengantarkan sabu untuk Robby. Yadi langsung datang ke hotel, tempat Robby bekerja. 

Pada saat itu lah, Yadi ditangkap. Barang bukti yang ditemukan sebanyak satu paket kecil diduga kuat sabu. Selain Yadi, turut diamankan laki-laki yang datang bersamanya yakni berinisial Ib (23).

Peran Ib adalah mengantarkan Yadi menggunakan motor karena dijanjikan akan dibelikan minuman bir dan obat terlarang. Sehingga, total yang diamankan dalam kasus ini berjumlah tiga orang. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru