Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Siap Dukung Misi Bupati Bartim

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 11 Oktober 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPRD Barito Timur siap mendukung misi dari pemerintah daerah guna untuk membangun kota yang berjuluk "Bumi Jari Janang Kalalawag"

Wakil Ketua DPRD Bartim Raran AMD, mengatakan secara kelembagaan siap mendukung secara penuh misi dari Bupati Bartim, dalam upaya mewujudkan pembangunan yang lebih maju.

"Kami siap mendukung secara penuh misi Bupati untuk lima tahun ke depan, dari segi pembangunan infrastrukstur serta kesejahteraan masyarakat," ucap Raran, Kamis (11/10/2018).

Tak hanya itu, DPRD, lanjut Raran, akan terus mengawal setiap program-program kerja kepala daerah dalam skala pendek, menengah, maupun skala panjang agar tercipta kesetaraan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bartim.

"Misi Bupati Bartim salah satunya meningkatkan ekonomi kerakyatan dari sektor pertanian, holtikultura, perkebunan, peternakan, perikanan, koperasi, UMKM dan perluasan lapangan kerja sungguh sangat dinantikan masyarakat," ungkap Raran.

Raran berharap, dengan berjalannya waktu, apa yang menjadi misi utama pemerintah segera terealisasi kepada masyarakat sehingga tidak ada lagi ketimpangan dari sisi sosial.

"Kami harapkan segera terealisasi, untuk semua pihak termasuk OPD juga mendukung apa yang menjadi misi kepala daerah, menjadikan Barito Timur Kota Manuwu," pungkasnya. (PRASOJO EKO/B-2)

Berita Terbaru