Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Serahkan Piagam kepada Polisi Cilik

  • Oleh Ramadani
  • 11 Oktober 2018 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara menyerahkan piagam penghargaan kepada anak-anak Polisi Cilik (Pocil) yang mengikuti Lomba Pocil tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Direktorat lalu Lintas Polda Kalteng. 

Piagam diserahkan kepada 22 anak yang terdiri dari beberapa sekolah yakni SDN 1 Lanjas sebanyak 11 anak dan SDN 10 Melayu sebanyak 11 anak.  

Kasat Lantas Polres Barito Utara mengatakan, AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya, piagam ini merupakan piagam dari Direktorat lalu Lintas Polda kalteng sebagai ucapan terima kasih kepada polisi cilik Barito Utara yang sudah ikut tampil dan memeriahkan HUT Lantas yang diselenggarakan Polda Kalteng.

“Walaupun Pocil binaan Polres Barito Utara hanya mendapatkan juara harapan II, ini merupakan suatu kebanggaan karena dapat mengalahkan beberapa kabupaten lainnya di tingkat provinsi,” ujar Zulyanto, Kamis (11/10/2018).

Setelah menyerahkan piagam, lanjut dia, banyak anak-anak dari sekolah tersebut berminat ingin menjadi Polisi Cilik. “Ada sekitar 70 anak yang mendaftar untuk dapat mengikuti pocil dan ini akan disortir lagi,”  katanya.

Pocil Polres Barito Utara dilatih seminggu dua kali yakni setiap Senin dan Kamis sore di halaman Polres Barito Utara. “Untuk kriteria pocil difokuskan pada murid SD dari kelas II hingga V,” terangnya. (RAMADHANI/B-2) 

Berita Terbaru