Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua TP-PKK Kapuas terhadap Pengurus Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat mengharapkan melalui pelantikan pengurus masa bhakti 2018-2023 akan menjadi motor penggerak dalam bagi pembangunan di Kota Air.

“Saya yakin dan percaya bahwa pelantikan ini sebagai stimulan, semangat dan motivasi yang baru bagi seluruh jajaran TP PKK Kabupaten Kapuas dan jajaran pengurus GOW untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ungkap Ary di sela pelantikan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis (11/10/2018).

Terlebih lagi, menurutnya, di dalam kepengurusan pada periode ini akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena terdapat dua orang laki-laki yang akan turut berkontribusi dalam organisasi tersebut.

"Sebelumnya yaitu pada tahun 2013 – 2018 semua ibu-ibu dan saat ini pada tahun 2018 – 2023 anggotanya ada dua orang bapak. Ini pertanda bahwa Indonesia khususnya Kapuas harus dibangun kolaborasi dari kaum perempuan dan laki-laki," ungkapnya.

Sehingga, menurut istri orang nomor satu Kabupaten Kapuas ini, TP PKK dalam 5 tahun ke depan berjalan lebih hebat lagi karena adanya kolaborasi dari laki-laki dan perempuan.

“Selamat berkarya dan melayani sehingga tercapai visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati untuk bagaimana membangun Kapuas ke depannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru