Bupati Kapuas Imbau Pengurus TP PKK Dan SOPD Saling Bekerja Sama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdaayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kamis (11/10/2018).

Setelah itu, Bupati menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan PKK Kapuas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ben Brahim mengimbau SOPD dan PKK bisa saling bekerja sama dengan baik.

"Kami imbau agar semua pihak dapat bekerja sama, menyatukan langkah dan pikiran, memandang ke depan untuk lebih memajukan Kabupaten Kapuas," ungkap Ben Brahim.

SOPD, katanya, memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya dengan didukung TP PKK Kapuas, diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja SOPD untuk memajukan daerah.

"Untuk itu, saya berharap SOPD, TP PKK, dan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) bekerja sama dengan baik nantinya, untuk melayani masyarakat dengan tujuan agar Kabupaten Kapuas dapat lebih maju dan sejahtera.”

Bupati menegaskan, dalam membangun sebuah daerah diperlukan kerja keras dan semangat dari semua komponen agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Dengan bersatu kita membangun Kabupaten Kapuas dan membangun pemerintahan yang lebih maju dalam melayani masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru