Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walikota Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Guru Non PNS

  • Oleh Rokim
  • 12 Oktober 2018 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan santunan kepada ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (11/10/2018) sore. Ahli waris yang menerima santunan ini adalah keluarga almarhum Suti Wulan Ningsih.

Almarhum merupakan guru honor TPA AL Karim yang oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dimasukan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Almarhum baru tiga bulan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Acara penyerahan santunan ini juga dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, Ahmad Edi Komaruddin. Hadir pula Asisten I Setda Kota Palangka Raya Ikhwansyah dan beberapa pegawai Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya walikota mengharapkan santunan yang diberikan ini bisa digunakan oleh ahli waris untuk kegiatan yang bermanfaat seperti modal usaha.

Di sisi lain walikota juga mengharapkan bagi masyarakat yang belum menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk segera mendaftarkan diri, karena manfaat yang diperoleh cukup bermanfaat bagi diri sendiri maupun keluarganya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru