Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Pulang Pisau Sosialisasi Literasi di Kahayan Hilir

  • Oleh James Donny
  • 12 Oktober 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Sosialisasi Literasi Media di Era Digital di Kecamatan Kahayan Hilir, Jumat (12/10/2018). 

Kepala Diskominfo Pulang Pisau Moh Insyafi mengatakan, sasaran sosialisasi tersebut adalah para generasi muda di Kecamatan Kahayan Hilir. 

Kegiatan yang diikuti para pelajar di Kahayan Hilir tersebut dihadiri Camat Kahayan Hilir Sugondo dan Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso sebagai narasumber. 

Kadis Kominfo mengatakan, di era modern ini laju perkembangan teknologi dan informasi tidak dapat dibendung. Informasi beredar dengan sangat cepat sehingga harus bijak dalam pengelolaannya. 

"Tentu ini tergantung para pengguna yang mengonsumsi informasi tersebut sesuai dengan kebutuhannya masing-masing," terang Insyafi. 

Harapannya dengan sosialisasi tersebut para generasi muda dapat dengan bijak dalam mengelola informasi yang diperolehnya sehingga lebih bermanfaat. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru