Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Laporkan Kesiapan Barut Laksanakan Porprov XI

  • Oleh Ramadani
  • 12 Oktober 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara H Nadalsyah melaporkan kesiapan Barito Utara dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah  XI kepada Gubernur Kalteng yang diwakili Sekda Provinsi Kalteng Fakhrizal Fitri.

Kabupaten Barito Utara merupakan tuan rumah mandiri pertama di luar Kota Palangka Raya dalam melaksanakan kegiatan Porprov tersebut. Berbagai persiapan dilakukan tuan rumah Barito Utara untuk menyukseskan even akbar tersebut, baik membangun ataupun merenovasi tempat-tempat yang akan digunakan dalam kegiatan Porprov.

H Nadalsyah didampingi Ketua Harian KONI Barito Utara H Asran, dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga memaparkan kesiapan terkait kesiapan Kabupaten Barito Utara sebagai Tuan Rumah Porprov XI 2018 di ruang Sekda Provinsi.

Nadalsyah menjelaskan, dari 26 cabang olahraga (Cabor) yang akan dilombakan, dua cabor akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya mengingat Kabupaten Barito Utara belum memiliki venue yang memadai. 

“Cabor yang dilaksnakan di Palangka Raya itu adalah renang dan motoprix. Untuk venues cabor lainnya, sudah siap digunakan sebagai tempat cabor dipertandingkan,” kata Nadalsyah. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru