Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil BMW Terbakar di Jalan

  • 12 Oktober 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Sebuah mobil sedan BMW warna hitam terbakar saat melintas di jalan raya dalam Kota Sampit, Jumat (12/10/2018).

Mobil bernomor polisi DA 7137 ED itu milik Wira Nova Pratama, 25, pegawai di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kepada Borneonews.co.id, Wira mengatakan bahwa dirinya saat itu dalam perjalanan pulang dari sebuah pencucian mobil yang berada di Jalan Kapten Mulyono, Sampit.

Saat tiba di perempatan Jalan Kapten Mulyono dan MT Haryono, tiba-tiba dari dashboard mobil mengeluarkan asap. Hingga akhirnya mengeluarkan api.

"Tadi waktu lampu merah sudah mengeluarkan asap. Saya sempat panik, mau belok ke kanan dekat pom bensin. Dari pada bahaya, saya pun belok ke kiri dan berhenti tepat di depan pabrik batako," tutur Wira.

Laki-laki berkacamata itupun langsung keluar dari mobil dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dengan menggunakan peralatan seadanya, api dengan cepat dipadamkan. Kejadian itupun tidak sempat memakan korban.

"Yang terbakar itu bagian dashboar mobil dan jok. Untung saja cepat dipadamkan. Dan untungnya lagi mobil ini tidak meledak sehingga tidak merugikan orang lain. Nampaknya karena korsleting," duganya.

Peristiwa itu kini ditangani jajaran Satlantas Polres Kotim. Mobil juga dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru