Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra Lesmana Optimistis Golkar Menangi Pileg Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 12 Oktober 2018 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Wilayah Jawa-Kalimantan DPP Partai Golkar Mukhtarudin optimistis Golkar Lamandau dapat mencapai targetnya pada pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang dengan mengamankan setidaknya 8 kursi DPRD di Lamandau. 

Optimesme Mukhtarudin didasarkan pada terpilihnya kader Golkar H Hendra Lesmana yang menjadi Bupati pada Pilkada Lamandau lalu, di mana Partai Golkar menjadi salah satu pengusungnya. 

"Saya yakin betul jika Lamandau bisa mencapai target yang telah ditetapkan sebelumnya, terlebih ada kader terbaiknya yakni pak H Hendra Lesmana (Bupati Lamandau) yang jelas-jelas darahnya kuning," ujar Mukhtarudin saat memberi arahan pada Pembekalan Caleg di Aula Hotel Puteri Tunggal, Nanga Bulik, Jumat (12/10/2018), yang dihadiri Hendra Lesmana itu. 

Saat dibincangi usai pembukaan kegiatan, Hendra Lesmana juga tak ragu untuk mengamini pernyataan Mukhtarudin terkait target Pileg di Lamandau tersebut. 

Menurutnya, Partai Golkar Lamandau memang harus berhasil memenangkan kontestasi Pileg 2019. Tak hanya optimis, Hendra Lesmana bahkan menyebut bahwa Partai Golkar Lamandau harus berhasil mendapatkan 9 kursi DPRD Lamandau, atau satu kursi lebih banyak dibandingkan target dari DPP. 

"Partai Golkar adalah pengusung utama pasangan H Hendra Lesmana dan Riko Porwanto (HERO) dalam Pilkada Lamandau 2018 lalu. Atas dasar itu, sudh selayaknya Partai Golkar menjadi garda terdepan dalam mengawal program pasangan HERO ini dari parlemen, caranya adalah dengan memenangi Pileg," tegasnya. 

"Kita (Golkar) harus kembali berkibar. Target 9 kursi (dari 20 kursi) adalah target paling minimal. Jangan ragukan komitmen saya sebagai kader Golkar untuk ikut berjuang di garda depan bagi Partai Golkar dalam memenangkan pileg kedepan," tukas Hendra Lesmana optimis. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru