Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas: Generasi Muda Perlu Dukungan Dalam Berbagai Kegiatan Positif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Oktober 2018 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Lawin mengatakan generasi muda perlu terus didukung, terutama dalam kegiatan positif, sehingga perlunya difasilitasi berupa materil maupun moril oleh Pemkab melalui instansi teknis.

"Generasi muda merupakan gambaran masa depan berbagai kegiatan dilaksanakan generasi muda perlu partisipasi dan dukungan semua pihak, khususnya pemerintah daerah, apalagi jika kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pesertanya didominasi oleh generasi muda," ungkap Lawin, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Lawin, pembangunan suatu daerah tidak terlepas dari peran pemuda. Di era globalisasi saat ini peran mereka sangat diharapkan terus mendukung kinerja pemerintah dalam upayanya meningkatkan roda pembangunan daerah.

Dia berharap setiap program organisasi kepemudaan dapat kiranya sejalan dengan program pemerintah daerah, karena bila setiap program organisasi pemuda sejalan dengan program pemerintah.

"Tentu hal itu akan sangat mendukung apa yang dinginkan bersama yakni meningkatkan kemajuan daerah dan kemakmuran serta kesejahteraan rakyat," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru