Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kobar Expo 2018 Berakhir Sabtu Malam

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 Oktober 2018 - 02:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah berlangsung selama seminggu di kawasan Pangkalan Bun Park, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akhirnya Kobar Expo 2018 berakhir, Sabtu (13/10/2018).

Acara ini ditutup secara resmi oleh Bupati Kobar Nurhidayah yang dirangkaikan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba yang merupakan rangkaian HUT ke-59 Kobar.

"Kobar Expo memang diadakan sebagai salah satu sarana mempromosikan kepariwisataan dan kebudayaan Kobar," jelasnya.

Selain itu Kobar Expo 2018 ini merupakan wahana untuk melihat berbagai hasil program pembangunan yang dilaksanakan oleh dinas, instansi dan kecamatan selama ini.

"Harapannya selain memicu semangat instansi untuk lebih banyak berbuat bagi kesejahteraan masyarakat secara umum juga sebagai ajang menampilkan berbagai potensi di Kobar baik potensi alam dan budaya yang memiliki prospek untuk dikelola dan dikembangkan," jelasnya lagi.

Bupati beharap agar Kobar Expo ke depan bisa dilaksanakan dengan persiapan matang, sehingga pelaksanaannya lebih meriah.

Sebelumnya digelar pengumuman pemenang lomba dalam rangkaian HUT ke-59 HUT Kobar. Salah satu yang berhasil memperoleh penghargaan dalam kegiatan tersebut adalah Citra Borneo Indah (CBI) Group yang berhasil menjadi pemenang 2 kategori umum pada kegiatan Pawai Nasi Adab. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru