Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mudsa LPT-UKUK dan MD-AHK Diharapkan Bisa Meningkatkan Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Oktober 2018 - 03:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan Pusat, Parada LKDR berharap melalui Musda II Lembaga Pengembangan Tandak dan Upacara Keagamaan Umat Hindu Kaharingan (LPT-UKUK) dan Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan (MD-AHK) bisa menghasilkan komitmen untuk meningkatkan Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan secara prima.

"Saya berharap melalui musda ini akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organiasi lembaga pengembangan tandak intan kaharingan secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Sukamara," pinta Parada, Sabtu (13/10/2018).

Menurutnya, momentum Musda ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organiasi agar senantiasa berjalan lebih baik, dan mampu bersaing dengan organiasi lainnya.

"Oleh karena itu tujuan Musda ini yaitu mengedepankan prinsip profosionalisme, tertib dan bersaing secara sehat dalam pemilihan serta penyusunan struktur guna pengabdian," terangnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru