Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda 2 LPT-UKUK dan MD-AHK Sukamara Sebagai Sarana Evaluasi

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Oktober 2018 - 04:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan Pusat, Parada LKDR mengatakan Musda II Lembaga Pengembangan Tandak dan Upacara Keagamaan Umat Hindu Kaharingan (LPT-UKUK) dan Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan (MD-AHK) adalah sarana untuk mengevaluasi dan perbaikan dalam membuat struktur yang lebih kokoh.

"Musda ini juga sebagai sarana evaluasi dan perbaikan guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal, dalam menuju pembangunan nasional yang sehat dan membangun hubungan yang baik dan harmonis antarsesama organiasi," ucap Parada, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Parada, Musda ini memiliki nilai strategis, karena setiap pelaksanaan Musda akan memberikan keuntungan ganda. Yakni sebagai wahana evaluasi atas kinerja yang telah dilakukan dan Musda tahun ini merupakan titik awal pelaksanaan tugas.

"Oleh karena itu perlu kerja keras untuk mewujudkan program kerja dan anggaran yang telah menjadi rancangan strategis Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan di Sukamara," katanya.

Dalam momen ini Parada mengharapkan Musda ini bisa menghasilkan komitmen untuk meningkatkan Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan secara prima. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru