Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Ajak Warga Budayakan Perilaku Mandiri Soal Ekonomi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Oktober 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak warga bisa membudayakan perilaku mandiri, terutama dalam hal perekonomian, sehingga memperkuat ekonomi kerakyatan di daerah.

"Mari kita semua bersama-sama, budayakan perilaku mandiri dengan meningkatkan kewirausahaan, ekonomi kreatif, apresiasi seni, kreativitas karya budaya dan warisan budaya untuk mendorong kegiatan ekonomi berbasis budaya," ucap Bupati, Minggu (14/10/2018). 

Tentunya, menurut mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng itu akan bisa berpengaruh terhadap kesejahteraan masharakat nantinya, seiring dengan berkembangnya ekonomi kreatif di masyarakat.

"Karena di bidang wirausaha ini, bisa membuat kita mandiri dengan usaha dan kreatifitas diri kita, jadi ini harapannya bisa kita kembangkan," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat Kota Air untuk meningkatkan perilaku yang mendukung kehidupan demokrasi. Sehingga akan terus tercipta suatu tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik.

"Dan terus berpegang teguh pada Pancasila dalam kehidupan masyarakat yang berwawasan kebangsaan dan bela Negara sehari-harinya,” pungkas Bupati. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru