Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alami Pecah Ban, Mobil Mewah Ini Nyungsep ke Parit

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Oktober 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Diduga mengalami pecah ban, sebuah mobil mewah mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk ke dalam parit di Jalan Lintas Palangka Raya - Buntok, tepatnya di Desa Lungkuh Layang Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas pada Sabtu (13/10/2018) sore lalu.

Mobil mewah tersebut berjenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi DA 8121 NT yang dikemudikan oleh Ramly (52) warga Jalan Temanggung Tandang Kota Palangka Raya.

Hal itu diungkapkan Plt Kapolres Kapuas, AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kapolsek Timpah, Iptu Syaifudin Zuhri saat dimintai konfirmasi pada Minggu (14/10/2018) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

"Untuk Kronologi kejadian, korban bersama istri dan anaknya melaju dari arah Palangka menuju ke Buntok dengan kondisi hujan lebat waktu itu," ungkap Iptu Syaifudin.

Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, tiba-tiba bagian ban belakang mobil yang dikemudikan korban mengalami pecah ban. "Membuat mobil oleng dan langsung terjun ke parit sebelum naik jembatan Timpah Desa lungkuh layang," ucapnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan akibat kejadian tersebut korban selamat dan tidak mengalami luka-luka. Hingga berhasil dievakuasi.

"Masyarakat sekitar dan anggota kamipun telah berhasil menarik mobil keluar dari parit menggunakan truk tangki minyak," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru