Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Dipercaya Jadi Anggota Senat Kehormatan UMP

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Oktober 2018 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Bupati Sukamara Windu Subagio dipercaya menjadi anggota senat kehormatan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Penghargaan kehormatan itu diberikan pada Sabtu (13/10/2018).

Dekan FSIP UMP, M Yusuf mengatakan, Windu mendapatkan penghargaan itu karena dinilai layak berkat pemikirannya dalam hal pembangunan. Ia pun berharap ke depan, pemikiran Windu dapat mengatasi persoalan untuk menuju yang lebih baik.

Sementara itu, Windu mengucapkan bersyukur atas penghargaan tersebut. “Apapun itu, ini merupakan karunia dari Allah SWT, sekaligus ujian dan tanggung jawab serta amanah bagi saya,” ucapnya.

Windu menyebut akan meningkatkan koordinasi karena dirinya menyadari masih banyak kekurangan dalam menyelesaikan persoalan. Tentunya, kerjasama dengan pihak universitas swasta tersebut juga akan ditingkatkan.

“Bentuk kerjasama dengan UMP semakin jelas. Yakni akan ada tenaga ahli dalam rangka menyusun RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah),” tuturnya.

“Kita siap, karena kita diminta untuk RPJMD, yakni merancang bagaimana Sukamara menjadi bagian untuk Kalteng yang lebih baik,” timpal Yusuf. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru