PT Korindo Tutup, Politisi Demokrat Ini Mengaku Bersedih

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 Oktober 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kesedihan akibat penutupat PT Korindo Ariabima Sari yang beroperasi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), nampaknya tidak hanya dirasakan oleh pimpinan dan karyawan perusahaan.

Politisi partai Demokrat yang juga anggota DPRD Kalteng, Jimin mengaku bersedih karena salah satu perusahaan tertua di Indonesia tersebut memutuskan tutup.

"Saya turut prihatin dan bersedih atas penutupan PT Korindo di Pangkalan Bun, karena saya bisa menjadi DPRD ini berkat mayoritas pemilih saya ada di sana," ujar Jimin, Senin (15/10/2018).

Dia mengharapkan, PT Korindo selain cabang Pangkalan Bun tidak mengalami hal yang sama dan bisa bertahan meghadapi arus pasar global.

"PT Korindo ini banyak mempunyai cabang, namun yang pertama berdiri adalah Korindo di Pangkalan Bun, tapi sayangnya cabang yang ada di Kobar ini akhirnya yang harus tutup duluan," lanjutnya.

Dia juga mendoakan, karyawab yang dulunya bekerja di PT Korindo Pangkalan Bun bisa bersabar dan segera mendapatkan pekerjaan baru. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru